Puslatpurmar 7 Lampon Sambut Hut TNI Ke-79 Dengan Bhakti Kesehatan Donor Darah

Dispen Kormar (Banyuwangi) PW : Dalam rangka menyambut HUT-79 TNI, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon mengikuti kegiatan donor darah bersama anggota TNI dari 3 Matra AD, AL dan AU beserta Istri anggota yang di laksanakan di Taman Blambangan Banyuwangi, Minggu (22/09/2024).

Bakti kesehatan donor darah dalam rangka HUT TNI ke-79, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI bidang kesehatan untuk untuk mendukung ketersediaannya kantong darah yang sangat dibutuhkan dalam situasi darurat kepada siapapun yang membutuhkannya.

Dalam kesempatan ini, Danpuslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R M.Tr. 0psla mendukung sepenuhnya kegiatan ini, “Kami berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat luas, semoga setetes darah untuk sejuta harapan”.

Dengan bakti kesehatan ini dapat menjadi momen yang baik untuk memperkuat tali persaudaraan sehingga terjalinya hubungan baik antara TNI dengan masyarakat,” tutupnya.

Komitmen dan peran aktif Puslatpurmar 7 Lampon dalam pembangunan sosial, khususnya di bidang kesehatan dan berharap kegiatan serupa akan terus dilaksanakan serta memberikan dampak positif untuk semuanya.

Related posts